KINERJA PELAYANAN DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KOTA TEBING TINGGI

Kinerja Pelayanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tebing Tinggi sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi adalah membantu Kepala Daerah khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat di bidang sarana dan prasarana dan tata ruang kota. Penyelenggaraan pelayanan yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tebing Tinggi kepada masyarakat pada dasarnya untuk memberikan kepuasan dan kepastian atas pelayanan yang diberikan.

Beberapa indikator kinerja yang dapat ditampilkan untuk menilai kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tebing Tinggi saat ini dapat dijelaskan sebagai berikut :

a) Panjang jalan kota dalam kondisi baik sebesar 63,85%

b) Talud yang dibangun sebesar 98,04%

c) Pembangunan jalan dan jembatan sebesar 92%

d) Rasio panjang jalan kondisi baik sebesar 98,23%

e) Rasio Bangunan gedung pemerintah kondisi baik sebesar 96,59%

f) Rasio fasilitas kesehatan kondisi baik sebesar 97,01%

g) Rasio drainase kondisi baik sebesar 99,84%

h) Rasio permukiman layak huni sebesar 48,50%

i) Cakupan layanan air bersih sebesar 80,47%

j) Cakupan layanan listrik sebesar 99,88%